Alusif

Selamat datang di alusif.blogspot.com . Sebuah media buat ngebacot asal-asalan, ruang buat nulis gamblang aja, jd jangan di protes ya...hahahaa... Disini saya hanya menjadikan Alusif sebagai sebuah media buat pelampiasan, eksperimen, belajar, serta memuntahkan segala rasa, tanpa bermaksud untuk menyenggol siapapun, namun jika ada yang merasa tersinggung ataupun apalah itu, mohon untuk dimaafkan.

Blog ini pula saya beri nama "Alusif" yang berarti "Sukar dipahami". jadi maksud saya memberi nama Alusif ini karena secara visi mungkin nantinya blog ini akan menjadi sukar untuk dipahami, atau mungkin akan menuai respon yang "aahhh...blog apa ini...sampah semua isinya...hahahhaa" maybe...who knows..??? yaaahhh...pada intinya, karena blog ini saya jadikan sebuah media untuk belajar menuangkan tulisan yang apa adanya keluar dari pikiran saya, mohon untuk harap dimaklumi saja..hehehe....

 Akhir kata postingkan ini, saya ucapkan terima kasih karena sudah berkunjung di blog Alusif ini.

Ditulis Oleh : Alusif | Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.